Hotel Operasional


customer-satisfaction-karina-osman

Sesuai dengan misi kami ingin membantu para pemilik hotel di Indonesia, kami akan bekerja sama dengan team management hotel tersebut dalam memberikan servise dan inovasi baru yang diperlukan agar property yang telah berjalan tersebut dapat berjalan lebih inovatif dan kreatif. Utamanya meningkatkan pendapatan hotel.

 

Service tersebut antara lain :

– Meninjau dan mempelajari Hotel pada saat awal kerjasama di mulai
– Menyiapkan Objektif harus dilaksanakan
– Meninjau dan mempelajari structur organisasi karyawan hotel
– Mempersiapkan Konsep dan “ Soul “ yang di perlukan
– Menjaga hubungan baik dengan aparat daerah setempat

 

– Meninjau ,mempelajari dan merencanakan perubahan yang diperlukan untuk back office dan service area
– Meninjau dan mempelajari laporan bulanan Operasional hotel, termasuk finance dan administrasi
– Meninjau dan mempelajari Tata Tertib Hotel yang telah diterapkan , dan perbaikan yang di perlukan
– Memastikan usaha yang efisien untuk peningkatan positioning hotel menjadi lebih kuat di pasaran
– Memastikan kepuasan ,Tamu, para Owner dan Karyawan sesuai dengan Objektif yang telah disepakati